Disenggol Panther, Pengendara Motor Terjatuh Dilindas Innova Hingga Tewas


Disenggol Panther, Pengendara Motor Terjatuh Dilindas Innova Hingga Tewas BERUNTUN - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan di JL Raya Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, Jumat (17/05/2019).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di JL Raya Tulangan - Tanggulangin, Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Dalam kecelakaan yang melibatkan 2 mobil dan 1 motor itu menyebabkan seorang ibu rumah tangga pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

"Kecelakaan beruntun di depan Koperasi Arsa Kenongo, Tulangan menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka sangat serius," terang Kanit Laka Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Jumat (17/05/2019).

Sugeng menceritakan korban tewas dalam kecelakaan itu adalah pengendara motor Honda Beat bernopol W 5985 WI, Sri Wahyuni R (42) warga RT 06 RW 02, Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya motor Honda Beat bernopol W 5985 WI yang dikendarai korban. Kemudian mobil Isuzu Panther bernopol S 1527 QD yang dikemudikan Mas Agung (62) warga Desa Pandean, Kecamatan Sidoarjo dan mobil Toyota Innova bernopol L 89 PL yang dikemudikan Slamet Riyadi (59) warga JL Jatisari, Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

"Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor," imbuhnya.

Sugeng mengungkapkan awalnya motor korban berjalan dari Bank Jatim di sebelah utara jalan. Motor berusaha menyebrang dengan posisi serong ke arah barat. Namun pada saat menyebrang jalan itu, motor korban tertabrak mobil Isuzu panther yang berjalan dari arah timur (Tanggulangin) ke barat (Tulangan) hingga terjatuh.

"Kemudian saat korban terjatuh tertabrak mobil Toyota Innova yang berjalan dari arah berlawanan yakni dari barat ke timur itu hingga korban meninggal dunia," tegasnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, lanjut Sugeng langsung melaksanakan olah TKP dan mencari para saksi serta mengamankan barang bukti. Selain itu memvisum korban di rumah sakit.

"Kasus kecelakaan ini awalnya ditangani Polsek Tulangan kemudian dilimpahkan ke Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo," pungkasnya. Waw