Diduga Ngantuk, Pemuda di Ponorogo Tewas Setelah Motornya Tabrak Tiang Reklame


Diduga Ngantuk, Pemuda di Ponorogo Tewas Setelah Motornya Tabrak Tiang Reklame KORBAN - Petugas Polsek Slahung melarikan korban kecelakaan tunggal Ricky Alzandy MP (20) ke RSUD dr Harjono tetapi nyawa korban tidak tertolong, Minggu (25/10/2020) dini hari.

Ponorogo (republikjatim.com) - Jalur utama Ponorogo-Pacitan kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang pemuda meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang besi papan reklame di JL Raya Ponorogo - Pacitan, tepat di utara Kantor Balai Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Minggu (25/10/2020) dini hari.

Korban dalam kecelakaan tunggal itu, Ricky Alzandy MP (20) warga Desa/Kecamatan Slahung, Ponorogo. Korban ditemukan terkapar setelah sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam bernopol AE 5302 VB yang dikendarai membrak tiang besi reklame di utara Balai Desa Jebeng sekitar pukul 02.30 WIB. Diduga kecelakaan tunggal itu, korban dalam kondisi mengantuk berat.

Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum membenarkan kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polsek Slahung itu.

"Dalam kecelakaan tunggal itu menyebabkan seorang korban pengendara motor meninggal dunia saat dievakuasi ke rumah sakit," ujarnya.

Yuyun menceritakan awalnya motor korban melaju dari arah utara (Ponorogo) menuju selatan (Pacitan). Kemudian sesampainya di TKP, motor korban menabrak tiang besi yang mengakibatkan korban luka pada bagian kepalanya.

"Seketika itu, korban langsung tidak sadar. Oleh anggota Polsek Slahung yang datangi ke TKP, korban langsung dibawa ke RSUD Harjono untuk ditangani tim medis. Tapi sayang, korban hembuskan nafas terakhirnya saat hendak dirawat itu," tegasnya.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Haryono menegaskan korban mengalami kecelakaan tunggal karena diduga korban mengendarai motornya dalam keadaan mengantuk berat.

"Kecelakaan karena diduga korban menngantuk saat berkendara. Apalagi di TKP jalan halus, lurus dan Penerangan Jalan Umum (PJU) terang," pungkasnya. Mal/Waw