Dandim Sidoarjo dan Forkopimka Hadiri Grand Opening Food Station Arteri


Dandim Sidoarjo dan Forkopimka Hadiri Grand Opening Food Station Arteri OPENING - Grand Opening Food Station Arteri di JL Bhayangkari Nomor 17 Lingkungan Kenongo, Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong dihadiri Dandim 0816/ Sidoarjo, Letkol Inf M Iswan Nusi dan Forkopimka, Rabu (19/02/2020) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Grand opening Food Station Arteri yang ada di JL Bhayangkari Nomor 17, Lingkungan Kenongo, Kelurahan Juwetkenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo. Pusat kuliner ini, menyediakan berbagai menu kuliner masakan jawa dan minuman bernuansa Arteri yang pas dilidah dan kantong saku para pengunjung.

Dalam Grand Opening ini, serangkaian acara tidak hanya dihadiri Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M Iswan Nusi saja. Akan tetapi juga dihadiri sejumlah pejabat lainnya. Diantaranya Wakasat Shabara Polresta Sidoarjo AKP Saadun, Forkopimpka Krembung dan Forkopimpka Porong.

Selain itu, bintang tamu artis dangdut Jawa Timur asal Kota Onde-Onde Mojokerto juga menghadiri acara itu. Diantaranya Jihan Audy, Etika Faktania dan Mila Safira. Kondisi ini, tak pelak mendorong puluhan fans dan pengunjung memadati area Food Station Arteri itu.

"Dibukanya pusat kuliner ini sebagai tempat untuk bersantai sekaligus menikmati nuansa pedesaan. Fasilitasnya di lantai 2 free wifi, live musik elektone, akustik dan karaoke keluarga," kata Pengelolah Food Station Arteri, Bj Marianto kepada republikjatim.com, Rabu (19/02/2020) malam.

Sedangkan sejumlah menu kuliner di Food Station Arteri, kata Marianto diantaranya menu utama Ayam Geprek, Nasi Goreng Hongkong, Nasi Goreng Jawa, Bebek Rica-Rica, dan Ayam Panggang.

"Kami pun masih menyediakan banyak menu makanan lainnya yang serba masakan jawa," tegasnya.

Semetara di pusat kuliner ini juga banyak menyediakan minuman favorit. Diantaranya yang khas minuman kopi latte, kopi gula aren dan masih banyak lagi menu minuman lainnya.

"Seluruh menu kuliner dan minuman segar itu dapat diakses atau dipesan melalui aplikasi web foodstation arteri. Kami ingin customer (pengujung) puas kami pun juga puas," tandasnya. Yan/Waw