Arzeti Optimis Sidoarjo Bakal Lebih Maju dan Sejahtera Saat Dipimpin Santri Muda Visioner


Arzeti Optimis Sidoarjo Bakal Lebih Maju dan Sejahtera Saat Dipimpin Santri Muda Visioner AJAK - Anggota Fraksi PKB DPR RI, Arzeti Bilbina mengajak warga Sidoarjo terutama kalangan muda mudi untuk menggunakan hak pilihnya dan menentukan sikap memilih Cabup dan Cawabup Sidoarjo 9 Desember 2020 dari kalangan millenial, Jumat (23/10/2020) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Anggota Fraksi IX DPR RI, Arzeti Bilbina yang juga pengurus DPP PKB optimis Sidoarjo bakal lebih maju dan sejahtera saat memiliki pemimpin dari kalangan kaum muda (millenial). Apalagi, pemimpin itu merupakan warga asli Sidoarjo dari kalangan pesantren dan santri.

"Saya mengajak warga Sidoarjo untuk menentukan sikap memilih calon muda yang visioner. Karena yang muda pasti akan membawa visi perubahan menuju Sidoarjo Maju, Aman dan Sejahtera (MAS)," ujar Arzeti Bilbina saat acara keliling Jatim untuk memberi dukungan para calon yang diusung PKB, Jumat (23/10/2020) malam.

Mantan model dan peragawati ini menjelaskan dirinya mendapat tugas dari DPP PKB untuk berkeliling ke Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Misinya yakni memberi dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dari PKB. Begitu juga saat Arzeti datang ke Sidoarjo untuk menemui Paslon Nomor urut 2 yang diusung PKB. Arzeti juga memberi motivasi kepada semua calon bupati maupun wallikota agar memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

"Saya ke Sidoarjo tentu untuk memberikan support (semangat) kepada Gus Muhdlor - Subandi agar memenangkan Pilkada Sidoarjo 2020. Karena ini bagian dari ikhtiar kita bersama. Karena tuntutan zaman, kalau butuh perubahan maka Sidoarjo harus dipimpin kalangan pemuda dan millenial. Jadi kaum muda harus berperan dalam perubahan di Sidoarjo," imbuhnya.

Bagi Arzeti, belajar dari sejarah para pemimpin yang diharapkan bangsa dan negara di dunia itu pemimpin muda yang memiliki pemikiran visioner seluas langit dan sedalam lautan. Karena itu, bagian dari tuntutan zaman.

"Nah, Sidoarjo ini sudah sangat tepat kehadiran Gus Muhdlor ini. Saya optimis Gus Muhdlor bakal membawa perubahan mendasar pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan infrastrukturnya," tegasnya.

Mantan peragawati cantik ini, mengingatkan sejarah Indonesia rata-rata dipimpin pemuda. Misalnya Presiden Soekarno, Soeharto dan Panglima Soedirman menjadi pemimpin saat masih berusia muda.

"Justru yang muda itu, membawa perubahan yang luar biasa. Karena yang dibutuhkan pemimpin itu bukan pengalaman, melainkan ilmu dan visi perubahannya," jelas anggota Fraksi PKB DPR RI dua periode ini.

Arzeti mengaku seluruh pemilihnya dalam Pileg 2019 kemarin, bakal diarahkan untuk memilih Gus Muhdlor -Subandi. Bahkan pihaknya berharap banyak perubahan di Sidoarjo saat dipimpin santri muda yang visioner.

"Saya yakin Gus Muhdlor bakal terpilih dan memenangkan kontestasi di Pilkada Sidoarjo. Karena bisa membuat berbagai perubahan yang diharapkan masyarakat Sidoarjo," paparnya.

Sementara Cabup PKB Sidoarjo, Gus Muhdlor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP PKB yang terus menyemangati dirinya dalam memenangkan Pilkada Sidoarjo 2020. Baginya, semangat dan dorongan itu, bagian dari amanah yang harus dijaga sebaik mungkin dan diembannya agar bisa direalisasikan.

"Amanah ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin mencari dukungan dan simpati masyarakat luas. Termasuk untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Semoga ikhtiar saya bersama tim, relawan, keluarga besar dan lainnya, dikabulkan Allah SWT. Kalau saya dan Pak Subandi terpilih, program-program yang kami gagas akan kami jalankan dari yang sudah baik, melompat menjadi bertambah lebih baik lagi untuk warga Sidoarjo," tandasnya. Zak/Waw