Admin dan Followers IMK Syukuran Usia 2 Tahun dengan Potong Tumpeng di Bascamp Kraton


Admin dan Followers IMK Syukuran Usia 2 Tahun dengan Potong Tumpeng di Bascamp Kraton TUMPENG - Admin dan followers Info Masyarakat Krian (IMK) menggelar potong tumpeng sebagai rasa syukur berusia 2 tahun di bascamp Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Minggu (12/07/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Puluhan penggiat Media Sosial (Medsos) yang tergabung dalam grup Facebook (FB) Info Masyarakat Krian (IMK) bersama jajaran admin bersilaturrahim. Kegiatan yang digelar di Bascamp Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian itu sekaligus untuk acara tasyakuran merayakan 2 tahun berdirinya IMK. Acara dimulai potong tumpeng dan kue ulang tahun.

Meski acara berlangsung dengan sederhana, akan tetapi penuh kebersamaan dan semangat memberikan informasi terakurat bagi para penggiat Medsos.

"Kami mengucapkan terima kasih atas semua partisipasi followers IMK. Kami berharap acara ini bisa dilaksanakan berkesinambungan untuk menyambung silaturrahim dan seduluran," ujar Koordinator IMK, Aminatus kepada republikjatim.com, Minggu (12/07/2020).

Selain itu, lanjut Aminatus para admin IMK sepakat ke depan bakal berusaha terus berbenah. Tujuannya agar IMK semakin lebih baik.

"Kami juga akan mengakomodir saran dan masukan dari followers yang juga merupakan bagian terpenting IMK," tegasnya.

Sementara dalam acara syukuran itu juga dihadiri anggota DPRD Sidoarjo, M Nizar. Pria yang juga menjabat Ketua Badan Kehormatan (BK) ini memberikan dukungan dan saran agar IMK bisa lebih bermanfaat. Selain itu menjadi sarana informasi berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat.

"Mudah-mudahan menjadi sarana informasi yang dibutuhkan netizen dan mampu menyediakan informasi aktual yang dibutuhkan masyarakat umum," tandas Bupati LIRA Sidoarjo ini. Rik/Hel/Waw